Berbahaya, Air Minum dalam Botol Plastik yang Ditinggalkan di dalam Mobil


Wah, setelah wara-wiri di salah satu forum dunia maya, saya menemukan suatu thread yang cukup mengejutkan saya. Dijelaskan bahwa air minum dalam kemasan botol plastik yang lama ditinggalkan di dalam mobil menjadi salah satu penyebab kanker payudara. Hal ini dipertegas dengan kisah hidup Sheryl Crow yang menceritakan pengalamannya sebagai penderita kanker payudara di acara Ellen Show. Hal ini telah diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker payudara, terutama di Australia.

Dokter berkata : wanita tidak boleh meminum minuman yang sudah lama berada di dalam mobil. Dokter menjelaskan bahwa hawa panas yang memanaskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan kimia tertentu yang dapat menyebabkan kanker payudara. Jadi tolong berhati-hatilah dan jangan minum air dalam botol plastik yang sudah ditinggalkan di dalam mobil, dan kirimkan keteman-teman wanita Anda. Informasi seperti ini sangatlah kita perlukan dan kita harus berhati-hati, dan mungkin akan menyelamatkan hidup kita. Hawa panas dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik menjadi bocor dan bercampur dengan air dan mereka telah menemukan racun ini pada jaringan payudara. Sebisa mungkin gunakan gelas stainless steel atau botol kaca.

Biarlah semua orang yang mempunyai istri atau teman wanita atau anak perempuan mengetahui ini semua.Hai para wanita, air dalam botol plastik di mobil Anda, sangatlah berbahaya!!! !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s