Pelangi di Kota Jambi


Wah….sudah lama ga menulis lagi di blog ini. Banyak berita-berita hangat ga sempat saya update di blog ini. Tapi, its ok. Toh, di blog dan situs lain sudah banyak berita yang di update.

Kali ini saya hanya ingin menyajikan tlisan ringan. Selama hampir 1 bulan ini saya tinggal di Jambi dan hampir setiap harinya dipenuhi dengan berbagai kesibukan. Sampai-sampai terlewatkan untuk menulis artikel di blog. Ada satu hal menarik yang akhirnya kembali saya temukan di Kota Jambi. Yaitu, PELANGI. Ya, PELANGI, sudah lama sekali saya tidak melihat pelangi di Kota Medan (domisili saya sebelumnya). Nah, baru-baru ini saya melihat pelangi di langit Kota Jambi.  Meskipun tidak sempurna, tetapi pelangi tersebut terlihat cukup menarik bagi saya.

Berikut ini gambar-gambar hasil jepretan dari hp saya….

Sebenarnya tulisan ini ga penting-penting amat. Tapi, tulisan ini hanya sekedar berita ringan saja. Hitung-hitung, untuk menjadi awal baru untuk menulis kembali di blog:)

2 responses to “Pelangi di Kota Jambi

  1. kebetulan saya juga tinggal di kota jambi.emg pelangi udah jarang kelihatan sekarang,pelangi mengingatkan saya tentang janji Tuhan dengan kita umatnya dalam kitab Injil(kel 9:11-16)mungkin Tuhan sudah marah kali ya sama umatnya..

Tinggalkan Balasan

